All About of One Piece

Jumat, 24 Juli 2015

Alasan Kuzan Memihak Kurohige

Saat Komik One Piece Chapter 793
 

    Saat chapter ini, oda-san menampilkan gambar setelah perang besar yang dilakukan oleh Alliance Mugiwara dan Law untuk menumbangkan Salah satu raja beserta shicibukai yaitu Dofflamingo, ada beberapa gambar dimana sakazuki atau sering kita sebut akainu menunjukkan rasa kecewa dan ingin keluar dari Angkatan Laut. Di kasus ini, saya berpendapat bahwa selain karena tindakan Fujitora (salah satu Admiral MF), akainu juga tidak mempunyai seseorang yang bisa di andalkan lagi di angkatan laut setelah kuzan pergi keluar dari angkatan laut. Lihat Gambar dibawah ini :



    

    Gambar diatas kita ketahui bahwa Akainu mengeluh kepada Gorosei. Mungkin ini kali kedua bagi Gorosei menunjukkan dirinya di OnePiece. 
    Begitu juga di gambar berikut ini :



    Ini dia, di chapter ini akainu menghina kuzan yang menghianatinya. Jadi, saya memiliki pendapat mengapa Kuzan pergi bersama kurohige dan menghianati MF.

Opinion 1 :
    Kita tahu pada saat Robin menanyakan Kebenaran tentang dunia saat 700 thun yang lalu kepada Reyleigh, dan reyleigh sendiri menjawab bahwa ia mengetahuinya. Reyleigh pun bertanya balik 'apakah kau ingin tahu isi kebenaran tersebut?' kepada robin. Namun robin menolak dan pergi bersama teman2nya untuk mencari tahu sendiri. Dari sini, saya menyimpulkan bahwa Kuzan telah sedikit mengetahui hal itu sehingga ia takut bahwa nantinya MF bakal di hajar Gelombang D habis-habisan. Sehingga dia lari ketempat Yonkou terbaru dan hebat yaitu Kurohige.

Opinion 2  :
    Di opini saya yg kedua ini, saya pnya pendapat bahwa kurohige memberi sebuah kesepakatan atau harta karun atau apapun yang membuat kuzan tidak dapat menolaknya bahkan mungkin kuzan sendiri menyukainya. Jadi, Kurohige memiliki suatu hadiah atau apapun itu yang dapat membuat kuzan memihaknya.

Opinion 3 :
    Opinion terakhir ini, saya berpendapat bahwa sikap yang dimiliki Akainu sebagai Ketua Admiral yang suka-suka sendiri membuat kuzan marah, tidak betah, bahkan membuat kuzan muak, Mungkin. (Oh, mungkin saja Kuzan ga dibayar juga :D ) Wah, mungkin opini ini anehnya luar biasa.

     Dan juga mengapa Kuzan memilih Kurohige? Menurut saya, karena kuzan mengetahui kekuatan asli yang luar biasa dari DF yang dimakan oleh Kurohige. Ini bakal menarik, saat dimana Mugiwara melawan Kurohige. Kuharap Sanji atau aokiji yang membantu melawan Kuzan. Atau bisa juga bahwa Kuzan berada di Kurohige sebagai mata-mata tentara Revolusionary seperti Kuma di Sichibukai dulu.







Arigatou Minna-san. Mohon dilike, share, and comment untuk perbaikan dan pelajaran saya kedepan.

5 komentar:

  1. "Kuharap Sanji atau aokiji yang membantu melawan Kuzan", apaan cobak? ngawur banget..... akoiji itu ya kuzan, bisa-bisanya nulis akoiji membantu melawan kuzan wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus